Friday, August 2, 2019

Lirik Cinta Luar Biasa - Andmesh


Image result for lirik lagu cinta luar biasa

Cinta Luar Biasa - Andmesh

Waktu pertama kali
 Kulihat dirimu hadir 
Rasa hati ini inginkan dirimu
 Hati tenang mendengar 

 Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka 
Rasa ini taktertahan 
Hati ini selalu untukmu 

Terimalah lagu ini dari orang biasa 
Tapi cintaku padamu luar biasa 
 Aku tak punya bunga 
Aku tak punya harta
 Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu 
Du... Du... Du... 

Hari hari berganti 
 Kini cintapun hadir 
Melihatmu, memandangmu bagai bidadari 

Lentik indah matamu 
Manis senyum bibirmu 
Hitam panjang rambutmu anggung terikat 

 Rasa ini tak tertahan 
Hati ini slalu untukmu 
Terimalah lagu ini
 Dari orang biasa 
Tapi cintaku padamu luar biasa 
 Aku tak punya bunga 
Aku tak punya harta 
Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamuu. 

Ooooooo 
Terimalah lagu ini. 
Hmm... Dari orang biasa 

Terimalah lagu ini 
Dari orang biasa 
Tapi cinta ku padamu luar biasa 
 Aku tak punya bunga 
Aku tak punya harta 
Yang kupunya hanyalah hati yang setia 

Yang kupunya hanyalah hati yang setia
 Terimalah cintaku yang luar biasa tulus padamu

No comments:

Post a Comment